Rabu, 09 Januari 2008

Liqo' Awal Tahun Baru 1429 di UIN SUSKA Riau

UIN SUSKA Cyber Media - Apa ya kegiatan Mahasiswa-mahasiswi Islam di pekanbaru untuk menyambut tahun baru Hijriah 1429 H ini?.
Wah ternyata Lembaga Dakwah Kampus (LDK) UIN SUSKA Riau yang bermarkas di Kampus UIN SUSKA Pusat mengadakan Liqo' Awal Tahun Baru lho!. Dalam hal ini mereka juga tak sendirian, untuk menyemarakkan kegiatan Islami tersebut turut hadir LOK dan Rohis Kampus se-UIN, UNRI, UIR, STMIK dan ATOM.
Acara yang digagas oleh Lembaga Dakwah Kampus UIN SUSKA ini mengusung tema "Hijrah Dari Perpecahan Menuju Persatuan dan Memperjuangkan Izzatul Islam." Rencananya Liqo' Awal Tahun ini akan dilaksanakan pada 3 Muharram 1429 H atau 12 Januari 2008.
Acara ini akan dimulai pada pukul 08.00 WIB di Masjid Al-Jami'ah UIN SUSKA Riau. Acara dalam rangkamenyambut tahun baru ini akan ramai, melihat dari tempat pendaftaran yang dibuka di depan Koperasi Mahasiswa (KOPMA) Kampus 2 Panam yang dibuka dari hari Senin-Jum'at itu biayanya (berupa Infak) cuma Rp 3000,-. Terlebih lagi acara ini terbuka untuk umum, Good Luck LDK!. Lihat juga menyambut tahun baru di Pekanbaru! Riau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar