Sabtu, 11 Juli 2009

Dema UIN Suska Riau Gelar PNDKA

Bekerjasama dengan Telkomsel, Dewan mahasiswa (Dema) Universitas Islam Negeri UIN Sultan Syarief Kasim (Suska) Riau, menggelar kegiatan Penanaman Nilai Dasar Keislaman Akademik (PNDKA) untuk mahasiswa baru ajaran 2009/2010 yang telah terseleksi melalui jalur Penerimaan Bibit Unggul Daerah (PBUD) se-Provinsi Riau.

Acara yang digelar di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Suska Riau, beberapa waktu lalu dihadiri 876 mahasiswa baru UIN Suska Riau.
Pada kegiatan pertama PNDKA UIN Suska Riau, acara diiisi dengan gladi bersih oleh pihak Telkomsel dalam lauching produk baru yaitu Mobile Campus.

Selain itu, kegiatan diisi dengan pemberian materi dalam Achievement Motivation, dengan judul “Be Success Learning,” oleh pembicara dari Bintang Foundation, Aswirman SPd. Disusul dengan Spritual Motivation dengan judul, “Be A Smart Moeslem Student,” oleh Drs H Syafwi Khalil MPd.

Kepada Xpresi, sekretaris kegiatan PNDKA UIN Suska Riau, Abdul Malik Al Munir mengatakan, kegiatan ini digelar dengan maksud untuk memperkenalkan kepada mahasiswa terhadap kampus UIN Suska ini

“Iya, PNDKA digelar dengan tujuan untuk memperkenalkan lebih jauh kepada mahasiswa baru sekarang ini terhadap kampus UIN Suska,” ungkap Abdul

Selain itu, Abdul menambahkan lagi, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk membentuk karakter mahasiswa. “Ya, artinya mengkombinasikan keilmuan dan keislaman seorang mahasiswa tersebut agar menjadi muslim yang professional,” tambahnya lagi (Melda-CCMD)

Dukung: Rusli Zainal Sang Visioner

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar