Kamis, 16 Juli 2009

Rohis Fu-Asslam UIN Suska Gelar Rihlah

Rohis Fu Assalam Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau, Ahad (28/6 ), menggelar kegiatan Rihlah (rekreasi, red) di Rindu Sempadan Rumbai dalam rangka menjalankan program kerja Departemen Kaderisasi Fu Assalam UIN Suska Riau. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang merefreshingkan diri usai menghadapi ujian akhir semester genap yang lalu.

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00-16.00 WIB dengan diikuti seluruh mahasiswa dan pengurus Rohis FU Assalam UIN Suska Riau. Dalam hal ini, kegiatan diisi dengan acara games-games menarik, sharing, dan penyampain materi kajian islami.

”Walaupun acara ini bertajuk sebagai ajang refreshing yang dipenuhi oleh games, hal ini tidak menghalangi adanya proses penyampaian ilmu-ilmu khususnya ilmu agama kepada peserta rihlah,” Ungkap Taufik Ridwan selaku korlap ikhwan pada kegiatan Rihlah UIN Suska Riau Tambah Taufik, menurutnya kegiatan rihlah yang digelar oleh rohis Fu Asslam benar-benar bermakna dan hidup.

”Iya. Semua peserta rihlah pada semangat dan antusias. Penyajian materi yang asik, games menarik, dan sharing antar seluruh peserta. Selain itu dari sisi sosialnya membuat keakraban sesama mahasiswa menjadi lebih kental. Baik sesama jurusan maupun yang berbeda jurusan. Proses ta’arufnya keren dan berkesan. Kalau biasanya di kampus hanya melihat dan tersenyum kecil, sekarang jadi udah saling kenal sekaligus jadi bisa sharing mata kuliah,” ungkapnya lagi.(Melda ccmd)

Dukung: Rusli Zainal Sang Visioner

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar