Minggu, 03 Juli 2011

Persada's Kaffa

Atraksi _atraksi
yang menjadi streaker adalah Abidin .
selamat menyaksikan ,,

mata sipeutuen dan abidin caper sebentar ,anank - anak darussalam pintar mmbuat gapura .kembali menyusun formasi .Ka kefi terkosewat sedikit .Ka Daud  apakah bisa??
DAAAUUDD oh malu deh 4 box
sang kapten yayat ,wakil andika ,oobay sekertaris 
lompat seperti burung gagak ,seperti mereka punya sayap. andika meloncat dan obay dengan muka yang porongos .hapal morse semuanya ,loncat backlip tanpa tangan kedepan.dua box abidin menyundul dengan tanduknya. disana ada yang memakai baju merah .loncat indah .oray - orayan apa ucang  ucang angge .ABIDIN saya melihat kamu seperti jackie chan . Jkie chan kick menjad andalan bersama .lagi -lagi abidin menjadi creator jackie masa depan .

akan mencapai langit biru dan tinggal d pluto brsama  akhi irham rabbani.cape ya kalau seperti itu.liat aja di samping mereka berangkat dari bumi pagi nyampe ke sananya malam.nggak tau juga di pluto itu kan tak ada siangnya.Kalaupun ada matahari tetap saja langitnya hitam gelap cause di sana tak ada atsmosfernya udah gitu gg ada listrik lagi. tapi tenang saja teman Irham disana bisa bantu.

Haha sorry khususnya untuk akhi Irham Rabbani umum untuk semuanya. yang tadi itu MC buper angkatan 26, mereka berempat akhi alfin n akhi Khalid.Keduanya biasa dipanggil Genzo ,mau Alfin ataupun Halid dua - duanya sama aja Gang Zomlo (Genzo).tapi sekarang Alfin n Khalid tinggal di tempat yang berbeda .Alfin lebih memilih menyantri lagi 4 tahun ,sedangkan Khalid ini kabarnya beberapa tahapan lagi ikut tes ke polda bagian adminnya.Khalid bercerita kalau tes masuk polisi itu nggak gampang, ada tes fisik,kesehatan sampai tes keseriusan dalam bersikap .
PERSADA club prepare untuk buper nggak terlalu lama ,karena waktu yang  tersisa hanya beberapa hari .Rancangan atraksi yang baru saja diliat di atas, gerakannya yang itu - itu juga.jadi bosan ngeliatnya .Sengaja ditampilkan anak yang baru ,supaya nggak bosan .Kebanyakan anak - anak persada ini dari anak yang nakal - nakal ,Why should a rogue?pertama anak nakal itu berani memberikan semangat ,walau hal yang temannya  lakukan salah.Kedua, anak yang  nakal lebih berakal .Ketiga mereka talkactive,sering bertanya jarang sekali diam kecuali sedang tidak enak badan .:dan yang terakhir anak nakal pasti gaul,dan nggak sedikit juga yang suka ke anak yang nakal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar