Jumat, 15 Juli 2011

Tips nyatakan Cinta (tinta)

“ Hai manusia, sesungguhnya kami telah menciptakan kalian dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, lalu menjadikan kalian berbangsa-bangsa dan besuku-suku agar kalian saling mengenal. (QS. Al-Hujurat 49:3) dari firman ALLAH diatas,sebagai mu'min sudah sepatutnya kita damai dan saling memaafkan terhadap setiap kesalahan manusia yang disengaja ataupun tidak. 
Sudah menjadi fitrah dimana setiap pria mencintai seorang wanita .Dan seorang wanita merasakan hal yang sama kepada pria.Hanya sayangnya sulit untuk mempertahankan rasa sayang dalam rangka suka atau cinta dan serasa hanya pada satu orang saja.Orang yang bercinta itu memiliki tahapan ,mulanya hanya sekedar kenal saja, selanjutnya mereka terlalu sering bertemu dan berbicara.Dari pembicaran yang biasa menjadi bercanda bersama,saat itulah akan timbul perasaan yang khusus kepada keduanya, lama kelamaan menjadi akrab dan tidak dapat menikmati keindahan hidup tanpanya.Tak bertemu sehari saja rindu biasanya salah satu dari kedua orang itu akan menelpon.Seminggu tak berdekatan dunia akan terasa pengap .Apalagi setahun perasaan sudah tak ada di dunia.
Perlu diketahui kawan kalau kita makin lama tidak bertemu ,itu seharusnya rasa cinta bertambah rindunya terbendung seperti glezter di film dora. yang keuar bukannya api malah permen - permen dan es cream.Berhasil - berhasil hore !".Ketika pasangan tidak ada kabar sampai seminggu coba cari keberadaannya mungkin saja ia sudah pindah ke lain kota .Jangan berpikir dulu negatif bahwa ia sudah bosan lantas ia mencari pasangan yang lain artinya berpindah ke lain hati.Hindari rasa cemburu ke pasanganmu karena itu tandanya kamu kurang mempercayai cintanya.Sudahlah percaya saja padanya bila kamu benar - benar cinta..   
 Begitu banyak cara orang menyatakan cinta ,yang diketahui mungkin anda lebih tahu :
1.Kumpulkan semua temanmu dan katakan.
Saat jam istirahat tiba biasanya jarang siswa yang membaca buku atau disibuki dengan hal yang penting .Di kesempatan itulah coba ajak orang yang kamu cintai keluar kelas dan kamu bisa katakan dengan jelaskan kenapa kamu bisa menyukainya ,tentu saja sebelumnya teman-temanmu sudah ada disekelilingmu untuk mencegah datangnya orang ketiga dalam hati kalian berdua.
2.Bawakan bunga dan ia pasti mengerti.
“Binasalah manusia, alangkah besar kekafirannya. Dari apakah Allah menciptakannya? Dari setetes mani Allah Swt. Menciptakannya dan kemudian menentukannya. (QS. ‘Abaa 80: 17-19).Firma ALLAH ini dapat diartikan bahwasannya kita sebagai manusia tidak boleh sombong maka dari itu .Walaupun orang itu tidak bagus atau bunganya yang bau bangkek terimalah apa yang diberikannya.
3.Kenalilah lebih dirinya.
Seseorang yang mencintai akan selalu membuka ,mencari dan memperoleh informasi yang orang lain tidak tahu tentang kebahagiaannya,kesenangannya bahkan penderitaan orang yang dicintai.Setelah kamu mengenal baik coba untuk mempercayai dia kalau kamu dikenal baik di masyarakat atau dikelasm buat ia tertarik padamu.
4.Pastikan orang yang kamu pilih tepat untukmu.
Siapapun orang yang kamu cintai pasti tidak lepas dari kebiasaan yang dilakukannya sehari-hari.Bila kamu sering melihat dia tersenyum padamu itu ada pertanda baik untukmu.Lakukanlah sewajarnya bila dia senyum ikutilah senyum,ketika melotot ikutlah pelototi sampai nangis kalau bisa, tapi bila pergi jangan ikut pergi dengannya karena bisa saja ia mau pergi ke sekolah yang tempatnya berbeda dengan tempat sekolahmu . 
5.Tulis isi hatimu .
dengan hanya beberapa kalimat yang kamu tulis seperti aku suka kamu, aku sayang kamu ,aku cinta kamu .Cara yang ini tingkat keberhasilannya hanya 90 derajat .Coba sajalah kalo berani.
6.pergi jalan.
Seperti biasa yang dilakukan para pemburu cinta .Mereka mengajak orang yang dicintai ke tempat yang sejuk,hijau ,dan idah.Pancarian tempat dapat dicari dengan keinginan masing - masing.kelak nanti tempat itu akan terkenang.Selama tempat itu masih ada, apa - apa yang terjadi disana tak akan bisa terlupakan.
7.Kasihi dengan cokelat
Hari valentine adalah hari wafatnya St.Valentine karena dibunuh dengan alasan pertentangan dengan bangsa romawi ,keagungan ,keberanian dan kepasrahannya dilambangkan sebaagai hari kasih sayang itu. yang terkesan pada hari itu dengan cokelat atau yang lainnya tetapi tidak untuk umat muslim.Umat muslim tidak ikut - ikutan merayakan hari valentine itu.“ Dan janglah kamu megikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggung jawabnya”. (Surah Al-Isra : 36)
Bagi kaum muslim berbagi kasih dengan cokelat bisa dilakukan dihari apapun.Renungilah ayat diatas yang menerangkan bahwasannya semua yang kita kerjakan harus ada tujuan ,maksud dan arah yang benar.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar