Sabtu, 14 Juni 2008

Persegab Juara Akutansi S-1 Cup

Final ideal antara Persegab (Persatuan Sepak Bola Gabungan) dan PS 13 Koto Kampar berlangsung sengit. Pertandingan yang dilangsungkan pada Jumat (13/6) sore di lapangan UIN Suska Riau ini dipimpin langsung oleh wasit PSPS.

Permainan antraktif diperlihatkan sejak kick off babak pertama dimulai. Kedua tim saling bergantian menyerang. Sebut saja tendangan bebas Hafiz pada menit ke-8 yang sempat diblok penjaga gawang Persegab disambar penyerang PS 13, namun hanya menyentuh mistar gawang. Begitu juga tendangan bebas di depan mulut gawang yang dieksekusi Persegab pada menit ke-11 juga hampir berbuah gol. Sepanjang babak pertama kedudukan imbang 0-0.


Pada babak kedua PS 13 merubah taktik dengan memasang Hardian sebagai libero. Namun hal ini tak mampu membendung serangan lawannya. Berawal dari umpan dari rusuk kiri pertahan PS 13, disambut dengan satu sontekan oleh Subro dan gol, 1-0 untuk Persegab. Gol ini merupakan satu-satunya gol pada final petang itu.

Dengan demikian Persegab yang sejak awal diunggulkan memastikan diri sebagai juara Akutansi S-1 Cup. Sementara itu Sahrizal, pelatih Persegab merasa puas dengan anak asuhannya karena dapat tampil bagus.

''Saya merasa puas dengan penampilan tim kami, walaupun persiapan kurang,'' ujarnya usai menerima piala yang diserahkan langsung oleh Nasrullah Jamal SE M Si Ak, Ketua Jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi UIN Suska Riau. (Hendrawan - PBI FTK UIN Suska Riau)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar