Rabu, 17 September 2008

Sukses, Ospek Tarbiyah Kimia UIN Suska

DENGAN tema ‘’Taaruf Indah, Ukhuwah Terjaga, Dengan Katalis Kimia, Raih Masa Depan Yang Cerah’’. Orientasi Pengenalan Kampus (Ospek) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kimia Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau dimulai untuk mahasiswa baru angkatan 2008/2009.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Pendidikan Matematika ( PMt) UIN Suska Riau, selama dua hari, mulai dari Rabu dan Kamis (3/4/9).
Ospek yang dilaksanakan rutin setiap tahun ini, diisi dengan pemberian materi motivasi, games, muhasabah, dan buka bersama.

Dalam kesempatan itu, Wulan, salah satu anggota panitia Ospek tersebut mengatakan, dengan adanya Ospek ini, semua mahasiswa Kimia bisa berkerjasama untuk meningkatkan dan mengembangkan Jurusan Kimia serta menjadikan jurusan ini, menjadi jurusan favorit di Kampus UIN Suska.

Selain itu, para mahasiswa yang mengikuti kegiatan Ospek ini, merasa sangat antusias. Terbukti, ospek yang dilakukan bertepatan dengan bulan Ramadan ini, tidak seorang mahasiswa pun, merasa bosan mengikuti alur kegiatan yang sudah dibuat oleh panitia pelaksana Ospek.(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar