Minggu, 07 September 2008

Kuliah Umum UIN Suska Riau

DENGAN tujuan melaksanakan agenda tahunan Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau dan untuk menandakan dimulainya tahun ajaran baru 2008-2009, pihak Universitas mengadakan kuliah umum yang berlangsung pada Kamis(04/09/08) lalu di gedung Pusat Kegiatan mahasiswa(PKM) UIN Suska.

Acara yang dimulai pada pukul 8.30 WIB ini berlangsung selama empat jam dan dibuka dengan pembacaan sari tilawah dan diisi dengan materi yang diberikan oleh Dr Heri Sunandar MCL dengan tema ‘’Peluang dan Tantangan Industri Perkembangan Syariah Paska UU.NO.21. Tahun 2008 Tentang Perkembangan Syair di Indonesia’’.

Setelah pemberian materi dari narasumber acara dilanjutkan dengan pemberian sambutan dari Rektor UIN Suska Riau, Prof Dr HM Nazir MA yang ditujukan untuk memberikan motivasi terhadap mahasiswa baru untuk lebih giat dalam dalam menuntut ilmu dan mengikuti jadwal perkuliahan selama menjadi mahasiswa. Rektor UIN Suska Riau juga menyampaikan antusiasmenya dalam mengikuti jalannya acara melihat tingginya minat para peserta dalam mengikuti acara kuliah umun ini.

‘’Acara ini sangat bagus untuk menjadi motivasi bagi para peserta dalam meningkatkan semangat diri agar belajar lebih giat lagi,’’ Komentar Febrina Ayu Wulan, salah seorang mahasiswa Jurusan Psikologi UIN Suska saat diwawancarai pada Kamis (4/09) lalu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar