Kamis, 30 Oktober 2008

Lema Tarbiyah UIN Suska Dilantik

Lema Tarbiyah UIN Suska DilantikTampa Sengaja Mengambil Momen Sumpah Pemuda

Setelah sempat tertunda selama beberapa minggu, Badan Legislatif Mahasiswa (Lema) yang dulu dikenal dengan sebutan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Riau (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau akhirnya dilantik pada Selasa (28/10) pagi lalu.

Pelantikan yang dihadiri Dekananan, para Ketua Jurusan (Kajur) ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan para pengurus Lema yang akan dilantik ini terasa lebih istimewa. Pasalnya acara pelantikan yang dimulai sekitar pukul 9.00 WIB itu bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda yang ke-80.


''Pelantikan ini memang sempat tertunda, karena saya mendapat musibah. Tapi sekarang tepat di hari yang bersejarah. Karena bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.'' Ujar Drs.Mas'ud Zein M.Pd, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, disela-sela sambutannya.

Dekan pada sambutannya berharap Lema dapat membuat kegiatan sebanyak-banyaknya. Sesuai dengan dengan fungsi Lema yang merupakan perpanjangan tangan dari Petinggi Fakultas.

Abdul Kadir, Ketua Lema yang dilantik, didampingi oleh wakilnya Eko Putra mengatakan, dalam waktu dekat akan mengadakan pelatihan internet bagi seluruh mahasiswa semester I.

''Kita akan mengadakan kegiatan besar sesuai visi kita, Guru harus mampu di bidang TI (Teknologi Informasi, red). Kita akan mengadakan pelatihan Internet khusus bagi mahasiswa semester I,'' Ujar Kadir. (Hendrawan, Mahasiswa UIN Suska Riau)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar