Sabtu, 27 Desember 2008

Hari ini Puncak Postar UIN

Petang ini, Ahad (28/12) Pekan Olahraga dan Seni Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau, akan menjalankan pertandingan puncak di berbagai cabang lomba pada bidang olahraga. Setidaknya final volly ball putra dan putri serta pertandingan final tenis meja putra dan putri akan dihelatkan sekitar pukul 16.30 WIB di UIN Suska Panam.

''Tidak ada perubahan, jadwal tetap. Acara puncak dilaksanakan pada hari Minggu besok (hari ini, red)'' ungkap Yoga, Panitia Postar UIN Suska 2008 ketika ditemui Xpresi Jumat (26/12) siang di Sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FTK, Kampus UIN Panam.

Selain acara final, menurut Yoga petang itu juga akan diadakan penutupan Postar yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah, Drs.Mas'ud Zein M.Pd.


Beberapa pertandingan final lainnya telah dilaksanakan pada Sabtu (27/12) petang lalu, seperti final Sepak bola antara Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) menghadapi Konseling Islam (KI) dan final volly ball putra putri yang diadakan pada saat yang hampir bersamaan. Namun hingga berita ini diturunkan, pihak panitia belum bisa dikonfirmasi mengenai hasil pertandingan tersebut.(Hendrawan, CCMD)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar