Kamis, 01 September 2011

Dekan UIN meninggal saat khutbah.

Rabu 31 Agustus 2011 bertepatan dengan 1 syawal 1432 H.
dekan Fakultas Syariah dan hukum Universitas Negeri Islam Bandung prof hendi Suhendi meninggal dunia ketika sedang khotbah 'idul fitri di Alun-alun Kantor Bupati Majalengka Inna Lillahi wa Inna Ilaihi rhaaji'un, diduga beliau meninggal karena penyakit jantung.
prof.hendi yang sedang memberikan khutbah tiba-tiba terjatuh dari atas mimbar,rabu pagi.Kejadian dipagi itu berubah membuat panik jama'ah yang hadir.Bupati dan Wakil bupati majalengka langsung memberikan pertolongan dan membawanya ke rumah sakit.Namun apa daya nyawa almarhum tidak terselamatkan.Beliau meninggal di perjalanan menuju RSUD majalengka.
menurut salah satu jama'ah yang sedang khidmat mendengar ceramah alm meninggal 10 menit setelah menyampaikan khutbah terjatuh dan tidak sadarkan diri.Alm lahir pada 14 februari 1953 di majalengka dan telah dikebumikan ditanah kelahirannya.
prof hendi diriwayatkan memiliki penyakit tekanan darah tinggidan dokter menduga pagi itu kalau pasien mengalami penyakit jantung saat khutbah 'idul fitri .
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar