Sabtu, 03 September 2011

wonderfull photos created in BANDUNG


Bandung ini dinilai wilayah kota / perkotaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Elevasi adalah 768 meter (2.520 kaki) di atas permukaan laut dan dikelilingi oleh sampai dengan 2.400 m (7.874 kaki) dataran tinggi vulkanik Tersier Akhir dan kuarterner. Km 400 ² datar dari pusat Bandung polos terletak di tengah 2,340.88 km ² macam Cekungan Bandung; baskom terdiri Bandung, Cimahi satelit kota, bagian dari Kabupaten Bandung, dan bagian dari Kabupaten Sumedang. Sungai utama cekungan adalah Citarum ini; salah satu cabang, Cikapundung ini, membagi Bandung dari utara ke selatan sebelum menyatu dengan Citarum lagi di Karawang. Cekungan Bandung merupakan sumber penting air untuk minum, air irigasi dan perikanan, dan 6.147 juta m³ air tanah adalah waduk besar bagi kota.
Bandung kota kembang dan jantung pulau jawa juga dikelilingi oleh gunung.Disana gunung disini gunung ,dalangnya bingung wayangnya juga bingung #OVJ .Langsung liat aja Bandung :
1.BRI tower ,masih deket sama masjig Agung orang photonya juga diambil dari masjid Agung ..he tahu kan tempat ka Akay alisano biasa siaran .Yup Gedung BRI tower tuh yang ada 99ers radionya .





2.Masjid Agung Bandung.Menara masjid agung ada dua,suasana yang sepi bisa langsung jadi rame kalau ada penjual.kalau mau masuk atau naik bayarnya murah hanya Rp 2000 perorang 




3.Indahnya berjalan dikota Bandung.
a.Jalan Suya Sumantri:

b.Jalan Elang (sedikit menarik karena harus ambil jalur kanan)


c.Jalan Braga .Jalan ini salah satu percobaan mahasiswa ITB Bandung dibuat dari susunan batu yang rancangannya mengikuti jalan di Australi tapi masih belum berhasil sampai saat ini.Jalannya pun hanya satu - satunya di Bandung. 



d.Jalan Siliwangi


e.Jalan Cihampelas


f.Jalan Lamping


g.Jalan Sukajadi


h.Lembang.Lemabang udah masuk bandung ya,di sana walaupun panas tapi tetep aja sejuk cause anginnya terus aja berhembus .


Bagian utara kota ini Hillier daripada yang lain; yang dipotong dibedakan puncak datar bentuk gunung Tangkuban Perahu (Tangkuban Perahu secara harfiah berarti 'up-berbalik perahu') dapat dilihat dari kota ke utara. Jangka panjang aktivitas gunung berapi telah menciptakan tanah andisol subur di utara, cocok untuk padi yang intensif, buah, teh, tembakau dan perkebunan kopi. Di selatan dan timur, tanah aluvial diendapkan oleh sungai Cikapundung yang sebagian besar ditemukan. 

Data geologi menunjukkan bahwa Cekungan Bandung terletak pada gunung berapi kuno, yang dikenal sebagai Gunung Sunda, didirikan sampai 3,000-4,000 meter (9,850-13,100 kaki) selama usia Pleistosen. Dua letusan skala besar terjadi, yang pertama membentuk cekungan dan lainnya (est 55.000 Sebelum Sekarang) diblokir sungai Citarum, mengubah baskom ke danau yang dikenal sebagai "Danau Besar Bandung". Danau terkuras habis, alasan yang merupakan subyek perdebatan di kalangan ahli geologi. Karena elevasi, iklim di Bandung lebih dingin dibanding kota-kota Indonesia yang paling dan dapat diklasifikasikan sebagai lembab, suhu rata-rata adalah 23,6 ° C (74,5 ° F) selama rata-rata curah hujan tahunan berkisar tahun.Perusahaan dari 1.000 milimeter di pusat dan daerah tenggara untuk 3.500 milimeter di utara musim hujan sesuai dengan daerah city.

nyamannya bermalam di kota Bandung




ini kota si saya dimana kotamu?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar