Minggu, 06 November 2011

Happy Ied Adha

Ied adha tahun 2011  membawa berkah tersendiri karena pasalnya tahun-tahun yang laliu saya masih menjadi santri di PP Darussalam.Tidak mudah untuk idzin pulang karena 2 hari sebelum ied adha peridzinan pulang sudah tidak diperbolehkan lagi, betapa disiplinnya santri Darussalam.Sedikit terkenang pada masa lalu dimana saya dan bakop yang lain membawa gulai kambing dari hasil kurban para santri maka tentu daging kurban yang kita bawa gratis.Masih terbayang wajah cemas mereka yang takut kehabisan gulai dan masih terdengar di dalam indra keenamku suara canda dan tawa santri yang masih berumur 14 tahun ke bawah.
Coba lirik gambar yang satu ini Barik ,dia punya suara yang begitu lantang ,jelas dan berirama,wajah menyerupai Twety yang di Looney Toon tingkahnya kukira tidak berbeda jauh !
Yeah #flashback beralih ke kampus,tempat saya mencari ilmu walau ini hanya pengulangan namun tak bisa juga disebut sebagai pembodohan ,sebutlah itu dengan pemantapan. Ilmu itu mudah untuk didapat tapi sulit untuk dipertahankan, dikala mencari ilmu kita harus memiliki modal ya minimalnya kemauan,dan yang terpenting menghormati ustadz siapapun yang memberikan kita pencerahan ilmu.Pertahankan ilmu yang kalian miliki dengan senantiasa beribadah mohon ampun kepada Allah SWT.Karena sedikit dosa yang dilakukan akan melunturkan hafalan yang telah kita hafalkan sebelumnya.
Apa dan siapa yang update pada hari ied adha? mereka mayoritas berfikiran ingin nyate,pulang kampung,mengucapkan happy ied adha
faktanya:
  
Siti Aminah
happy ied adha ,,,,,,,,,,,mohon maaf lahiir batiin
ayoooo,ayooo pada nyateeee hemmmm


Maratun Sholihah
Hehehe niat teu pulkam. .pasal tgas bnyak.. Eh.. Pgi" gni pman tlp, sruh pulank.. Hamdulillah.. Bs idul adha ma klwarga..
Tgas" .. ?? Ikut yuk k bekasi. .

Hadoooh,
dagingmah aya(seueur),v waos na teu ngadukung...
akh wayana tempe dai tempe dai... — at Helikopter.

Yuk,,Mari berkorban untuk berqurban..:)

I dearly wish that love and warmth sorround your life today and always IEDUL-ADHA MUBARAK..to MY PAmily.RELAtives Friends

Happy Ied Adha for who celebrate it.

pngen idul adha d'homz,,,
Gg mau d'cna bseenz,,,,,
Gmna dund,,,,,

..makhLuk2 tuhan udah pada ngumpuL ..
sate EMBE ama sate MOO nya jg udah siiapp .

waktunya kita nyate PEMIRSA !!

mootong embee,,
.....
dijdiin sAte 3nk gg y,,
yang mau ikut nambahin bisa postin langsung ke blog atau ikutin saya di Kaffa Kaifa Kefiditunggu kunjungan dilain waktu
be yourself we have opponion ourselves ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar