Jumat, 26 Agustus 2011

anak kost pamer CD


Semua orang tua menginginkan anaknya menjadi anak yang sucsses, orang desa memiliki harapan besar dikota supaya anaknya bisa mendapat pendidikan yang lebih baik ,belajar lebih sungguh-sungguh dan bisa lebih pintar darinya.salah satu contoh :orang tuanya ketua RT dikampungnya ,anaknya menjadi ketua partai misalnya.Tapi apa  yang bisa mereka lakukan jika anaknya ini malah menghianatinya atau melakukan hal buruk yang bisa mencoreng keluarga dikampung.
Fakta yang ada sekarang anak kost, terutama para cewek sangat rentan dengan hal yang disebut seks bebas. 86% cewek kehilangan keperawanannya setelah menjadi anak kos.Beberapa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi:
-Jauh dari orang tua.
Tolong yah kalian sudah dewasa ,orang dewasa itu bisa menentukan mana yang benar dan mana yang salah.bukan mementingkan yang enak-enaknya saja,berfikir dulu sebelum bertindak jangan bertindak lantas berfikir yang ada hanya penyesalan jiga kalian berfikir diakhir.
- jauh dari pengawasan.

sudah sepantasnya sebagai seorang muslim mengetahui ihsan ا
ihsan huwa kun kaannka tarhallahu ,fain lam takun tarhallahu kaannallahu yarhaaka.simplenya gini aja kalian harus sadar kalau kematian pasti akan datang ,kematian datang ke semua orang dunia bagaimana kalian yang menjalaninya akhirat bagaimana amal yang telah dikerjakan di dunia.  
Dikostan apa ada kerjaan buat kalian? terus apa ada yang mau berteman baik dengan kalian yang membawa ke jalan yang lurus?


-pacaran 


ga mungkin mahasiswa atau mahasiswi tidak memiliki seorang yang dipuja,dikagum-kagumkan,dipikaresep sareng dipikarunyaeun.Pacaran jaman sekarang gampang tinggal banyak kenalan,gombal,finansial apalagi.anak kost minta ditemenin tidur sama pacaar pula,oh no.untung si conya  pacaran sama 4 ce,jadi masih pikir-pikir dulu kalau nafsu sahwatnya datang.sebut aja joni yang punya pacar 4 itu ,handphone 3 no 4.dia kadang bingung sama pacarnya.Pacar pertama dia kasih panggilan BEB,yang kedua SAYANG,kediga SAY,terakhir BABY .Joni ni sengaja g bikin somed supaya cenya g tau kalau dia ni punya ce 4.Kadang joni salah manggil ,contoh : pacar pertama nelpon dia  ,terus joni lupa kalau panggilannya BEB dia malah menjawab panggilan dengan : halo SAY!
ce:ko manggil say si ,kan biasanya kamu manggil aku BEB?


salah manggil bisa bikin ce pertama curiga lho jon.


-terlalu dekat dengan pacar keluar masuk kostan sudah biasa kalau pacar bermalam disna ya sudah, the end untuk keperawanan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar