Selasa, 16 Agustus 2011

Retweet di twitter

 experience is the best teacher."
ya itulah sebabnya mengapa saya memberanikan diri untuk mengajarkan sekaligus sharing tentang masalah yang saya alami ketika ngeTWEET. twitter yang baik adalah twitter yang berani untuk folback(follow balik).twitter yang keren adalah twitter yang difollow v g mau follow balik,twitter keren yang berhak memiliki tu kebanyakan artis,model,penyiar radio dan orang yang terkenal di mata masyarakat atau suatu media cetak yang memberikan informasi yang sangat penting.Kita dapat membaca orang itu mahir atau tidak ditwitternya dapat diprediksikan dengan melihat jumlah follower yang ada di twitternya.Banyak cara untuk memperbanyak follower di twitter ,salah satunya kunjungi saja htttp//www.twiends.com v ada juga yang menambah follower secara finansial tujuannya adalah agar tweetannya diliat banyak orang dan biasanya itu sebuah iklan atau organisasi yang berinvestasi menengah keatas.
tapi buat yang hanya memiliki modal yang menengah ke bawah pasang iklan aja di somed(sosial media) facebook.Lalu sekarang gimana sih cara ngeretweet tweetan orang lain?
jangan khawatir gan semua dapat teratasi dengan beberapa aplikasi yang telah twitter sediakan di Barelekberrymu ada twitter for blackberry,tweetdeck, dan masih banyak yang baru.
Buat yang g punya BB'a biasa aja deh g usah maksain beli ,cukup kunjungi :
http://tuitwit.com/ bisa di buka di mobile apapun
http://twitiq.com/ klo di hp agak berat gan
http://m.tweete.net/kievynu mobile manapun sanggup membukanya
http://www.tweetdeck.com/ opera 8 / hp yang layar jejek
http://hootsuite.com/dashboard seru dan baru
ah pokonya mah gini aja setiap teman kamu ngetweet pasti ada tulisan yang samar-samar dibawahnya via BLA-BLA-BLAnya.ikutin aja tuh klik dan tanyain tuh ke om Google sama tante Yahoo juga boleh.

makasih nih dah ngasih waktu untuk blogwalking on my blog please help me dengan cara
Tangkap burung twitter langsung klik deh anda akan diantarnya menuju twitter saya silahkan mulai
jikalau nanti telah di follow dijamin saya akan folllow balik coz saya ini orang biasa saya hanya ciptaan Allah yang sama dengan kalian memiliki akal dan dapat berdiri dan berjalan tegak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar