Kamis, 18 Agustus 2011

How to know the unknown number

Suatu kejadian tak akan terjadi bila nomor yang anda miliiki tidak disebarluaskan lewat somed (sosial media) atau tak anda kirim ke orang yang tidak terlalu penting buat anda.Saran saya adalah jangan mencantumkan nomor yang anda miliki ke dalam somed secara terang - terangan .Ingin mengirimkan nomor cobalah lewat message ,Direct message atau secara chat .Seperti yang saya alami beberapa hari kebelakang ,di malam hari hp saya berbunyi ada sms nakal yang tidak diketahui siapa pengirimnya yang isinya tidak etnis dan tak bermoral .Satu lagi jangan langsung percaya saja lewat sms bila sipengirim itu menyebutkan nama,karena bisa saja dia menyebutkan nama yang bukan sebenarnya.SMSan emang seru apalagi barengan bersama orang yang kita kenal ,tapi sekarang udah banyak somed yang lebih seru untuk digunakan sebagai pengganti sms.jadi ada baiknya juga sebelum ngirim banyak sebutkan siapa dan apa tujuan yang jelassalah satu masalah tersebut adalah ketika anda menerima terlalu banyak panggilan kosong dari nomot tak dikenal.hal ini dapat menakutkan terutama jika panggilan dibuat pada jam-jam yang aneh.Kasus saya waktu SMP,ketika itu saya mendapatkan misscal beberapa kali dari nomor yang belum ada namanya.nomor g dia sembunyiin dengan maksud supaya saya bisa telpon balik.Beruntung pulsa saya mencukupi saat itu,lalu menelponnya.FAQ:
Q:Halo
A:ia halo(suaranya lembut)
Q:maaf ni siapa ya?
A:siapa coba? 
Q:ya ni siapa?
A:ni siapa?tebak dulu !
Q:ni kev!
A:ni deva kev.
Q:oh deva ya udah makasih !
A:ah kmu mah g rame.
Q:....-_-.
tuuut .tuuut tuuut...blep blep
telponnya saya tutup,mungkin dari kejadian diatas kalian udah bisa ngertikan kenapa jarang orang langsung ngasih nama.haha
masih lanjut sms v beberapa bulan kemudia nomor ganti ,dan saya mulai berfikir buat apa hp selain buat ngehabisin pulsa.Dan hati-hati jaman sekarang gampang untuk mengetahui nama si penelpon dengan reverse look up number. Dan bisa saja setelah tahu siapa anda korban langsung melaporkan ke polisi.minimalnya ada lima situs yang saya ketahui untuk mencari nomor yang menyebalkan pisan bin banget:
2.Spock
3.Yasni
4.Pipi
5.123people
kelima - limanya bisa langsung anda search di http://www.google.co.id/ ok.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar