Senin, 01 Agustus 2011

Bulan Ramadhan peduli dan berbagi

Selamat datang Ramadhan bulan penuh ampunan,mohon dilapangkan hati atas kata yang tidak berkenan.

Bulan ramadhan istimewa yang mungkin anda semua tahu apa itu keistimewaannya dan saya hanya ingin mengingatkan kembali barang kali sebagian kalian ada yang lupa.

beberapa keistimewaannya:
bulan tarbiyah kita  dan pengukur keimanan 
bulan diturunkannya Al-Qur'an
adalah bulan penuh ampunan,klo kata hadits sangat beruntung orang yang mendapat bulan ni
Bulan ni harus kita penuhi dengan hal yang berpahala karena pahalanya akan dilipat gandakan
mulut orang yang puasa yg tidak sedap,v insya Allah di akhirat kelak jadi wangi surga.seperti bau kasturi.


kala itu anak-anak Indonesia mengalami krisis karena menurut data resmi yang dihimpun dari 33 Kantor Komnas Perlindungan Anak (PA) di 33 provinsi, jumlah anak putus sekolah pada tahun 2007 sudah mencapai 11,7 juta jiwa. Maka Rumah Yatimpun kian termotivasi untuk mendirikan yayasan.
pastinya rumah yatim bisa bantu kamu ,tentang paket ramadhan gratis 100%.areanya jl banda gedung wahana bakti,pasar baru ada,gedung sate silahkan jika ingin mendapat paket ramadhan tinggal berangkat ke rumah yatim .sudah tersebar 26 cabang.di sana ada tadarus ,tausiah,ngabuburit super juga ada.
Kerugian yg tidak kita sadari,Bulan yang istimewa sangat rugi sekali klo kita sia - sia kan,karen pintu surga dibuka pintu neraka ditutup.Jangan sampai menyesal karena kita gg tahu berapa tahun lagi kita hidup.
Rumah yatim punya beberapa unggulan yatim yang mengingatkan warga sangatlah penting.Kita ahrus bersyukur banget karena bertemu dengan bulan yang sangat spesial.
Untuk yang ingin menjadi donatur silahkan kunjungi:
fortheremore contact:http://www.rumah-yatim.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar