Kamis, 29 Mei 2008

Postar Dimulai!

Pekan Olahraga dan Seni Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (Postar) UIN Suska Riau kembali bergulir pada Rabu (21/5) lalu. Ajang perlombaan di bidang olahraga dan seni antar mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan ini seperti tahun-tahun sebelumnya akan memperebutkan piala Dekan.

Namun sayang persaingan untuk mendapatkan juara umum (piala Dekan) tidak begitu antusias. hal ini terlihat dari enam cabang yang terkena diskualifikasi karena ketiadaan peserta.


"Hingga kini sudah eman buah cabang lomba putra-putri yang gugur karena tak ada peserta, empat cabang yang gugur dari Pendidikan Bahasa Inggris (PBI-red)," ujar ketua panitia, Mukhlisin.

Pendidikan Agama Islam (PAI) selaku juara bertahan yang menjadi pemegang Piala Dekan tahun lalu tetap optimis. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta lomba dari PAI lolos ke babak selanjutnya di beberapa cabang lomba yang mereka ikuti, termasuk tim sepak bola mereka yang lolos ke babak selanjutnya pada Jumat (23/5) petang lalu.

Adapun lomba yang diadakan hingga Selasa (27/3) besok pada Postar tahun ini diantaranya adalah Tenis Meja, Volly Ball, Sepak Bola, Kaligrafi, Tilawatil Quran, Drama dan Nasyid. (Hendrawan - UIN Suska Riau)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar