Jumat, 02 Mei 2008

PSPBI UIN Kalahkan Pauh FC

Para pemain sepakbola jurusan Bahasa Inggris (PS PBI) UIN Suska Riau mulai berangkat menuju lokasi pertandingan persahabatan menghadapi Pauh FC sekitar pukul 15.30 WIB pada Jumat (28/3) lalu. Pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan Desa Pauh Kampar ini berlangsung pada pukul 16.25 WIB, yang diawali dengan sambutan dari ketua pemuda setempat.

Babak pertama tempo permainan berlangsung lamban, namun para pemain PBI dengan kapten bernama Sahrul tidak membuat penonton lama menunggu gol. Bola liar di mulut gawang Pauh FC dapat dimasukkan dengan mudah oleh Nazar, gol pertamapun tercipta. Pada babak kedua masuklah pemain-pemain senior dari kedua belah pihak, di kubu PS PBI sendiri tampak Iskandar dan Deni, mahasiswa semester VI.


Walaupun PS PBI berhasil menambah dua gol berkat kepiawayan dua pemain senior ini, namun PS Pauh berhasil mencuri dua gol lewat pemain andalan. Peluit akhir pertandingan berbunyi pada pukul 18.05 petang itu dengan skor 6-2 untuk kemenangan PS PBI.

Walaupun menang, Deni, pemain senior PBI mengatakan timnya masih perlu sedikit polesan, ia melihat ada kelemahan di sektor sayap.
‘’Perlu dipoles sedikit lagi, posisi sayap kita kurang karena umpan-umpan jarang datang dari sayap,’’ terangnya.Secara keseluruhan menurut Deni permainan PS PBI sudah cukup bagus, Dia juga tidak mengira akan bisa menang karena tim ini sudah lama tidak latihan bersama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar