Kamis, 29 Mei 2008

PAI Tumbangkan Ekonomi

Tim Sepak Bola Pendidikan Agama Islam (PAI) berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah menumbangkan tim Pendidikan Ekonomi pada lanjutan Pekan Olahraga dan Seni Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (Postar) UIN Susuka Riau pada Jumat (23/5) lalu.

PAI berhasil unggul 3-0 tampa balas atas Ekonomi. Dominasi PAI terlihat sejak babak pertama dimulai dengan lahirnya gol cepat dari kaki Hamdan pada menit ke sepuluh, skor 1-0 untuk keunggulan PAI bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua masih terlihat dominasi pertandingan oleh PAI atas lawannya. Kali ini Dian, pemain senior PAI berhasil mengoyak gawang Ekonomi melalui tendangan bebas dari jarak 24 meter.
Keunggulan 2-0 tidak mebuat serangan para pemain PAI mengendor, 10 menit sebelum pertandingan usai Dian yang menjadi Man of The Match pada pertandingan sore itu kembali membuat gol spektakuler. Pemian bernomor punggung enam belas ini menggiring bola dari lapangan tengah dan melewati empat pemain belakang lawan sebelum mengecoh penjaga gawang, 3-0 untuk keunggulan PAI yang bertahan hingga bubar.

Dengan kemenangan ini PAI lolos ke babak selanjutnya menemani tim Pendidikan Bahasa Arab (PBA) dan Tim Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) yang telah lolos pada dua pertandingan awal. Pada semi final nanti PAI akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) dan Pendidikan Kimia yang dilangsungkan pada Sabtu (24/5) sore. (Hendrawan - UIN Suska Riau)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar