Minggu, 18 Mei 2008

PS PBI Tundukkan Penyesawan 2-0

Pada Rabu (14/5) petang lalu giliran PS Penyesawan bertandang ke markas Persatuan Sepak bola Pendidikan Bahasa Inggris (PS PBI) UIN Suska Riau. Hal ini merupakan kunjungan balasan atas lawatan PS PBI yang berkesudahan 1-1 beberapa waktu lalu. Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan Buluhcina - Panam ini, tuan rumah PBI sukses menundukkan tamunya dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pertandingan dimulai sekitar pukul 16.45, pada babak pertama pertandingan berlangsung seru. Anak-anak Penyesawan yang termotivasi untuk menang bermain agressif hingga tak memberi kesempatan Akmal, Indra dan Kevin, pemain bertahan PS PBI bersantai-santai. Walau begitu Emen, pemain senior PBI sempat merepotkan barisan pertahanan Penyesawan bahkan PS PBI sempat mengancam lewat Hendra diakhir babak kedua namun tendangannya masih terlalu lemah, hingga turun minum kedudukan masih imbang 0-0.

Pada babak kedua PS PBI bangkit, dengan masuknya Nazar, Wandi, Dian, Iskandar dan Taufik menggantikan Deni dan lainnya.Hal ini membuat serangan anak-anak UIN Suska ini makin bergelombang. Serangan dari rusuk kiri melalui Iskandar mengakibatkan handsball pemain lawan, dan tendangan bola mati pada menit ke-65 yang dilaksanakan oleh Tito dari jarak 30 meter berbuah gol, 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Pada menit-menit akhir aksi pemain sayap Wandi sempat berbuah gol namun dianulir wasit. Wandi tak menyerah ia kembali menekan melalui rusuk kiri pertahanan Penyesawan dan memberi umpan lambung ke tengah, Nazar yang tidak terkawal berhasil dengan mudah menanduk bola dan gol, 2-0 untuk keunggulan PS PBI. Walaupun menang Akmal, kapten PS PBI mengaku belum puas karena permainan masih kacau.

"Walaupun kita menang 2-0 tapi belum puas, permainan kita masih kacau dan belum ada posisi baku dalam tim kita," Terangnya kepada wartawan. Hal ini juga dibenarkan oleh Sahrul, penjaga gawang PBI yang tampil cemerlang petang itu. (Hendrawan - UIN Suska Riau)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar